loading...

Jumat, 16 Juni 2017

Tips Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat



Bekas jerawat berlubang memang menjadi salah satu masalah yang dialami sebagian besar orang di Indonesia.Bahkan tak hanya wanita,pria juga banyak yang mengalami masalah seperti ini.Lalu bagaimana cara yang tepat untuk mengatasinya?

Tips Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat
Credit : http://www.caramenghilangkanbekasjerawat.org

Pada kesempatan kali ini saya akan berikan informasi lengkapnya untuk sobat bagaimana Tips Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat yang dapat sobat terapkan.Dengan cara ini bekas jerawat akan hilang bahkan lubang bekas jerawat akan bisa teratasi dengan tepat dan cepat.Mari kita simak dan cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Tips Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat

Ada beberapa  tips menghilangkan jerawat diantaranya :

Tips Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat dengan madu

Masalah jerawat memang dapat sobat tumpas dan basmi bersama madu.Caranya tentu sangat mudah.Pertama – tama sobat bersihkan dulu wajah sobat dengan handuk bersih yang dicelupkan ke dalam air hangat.Kemudian usap dan bersihkan dengan merata sehingga kuman atau bakteri bisa hilang sepenuhnya.Setelah itu baru kemudian sobat oles madu ke wajah merata atau bagian tertentu yang terdapat jerawat.Tunggu sampai mengering sekitar 15 sampai dengan 30 menit.Selanjutnya cuci bersih dengan sabun pembersih wajah.
Solusi Enterpreneur Modern

Tips Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat dengan susu

Susu selalu dianggap baik untuk kulit.Karena itu jangan heran kalau banyak produk kecantikan dicampuri dengan bahan susu ini.Sobat juga dapat gunakan susu untuk menyingkirkan masalah jerawat.Susu memiliki kandungan asam alpha hydroxy (AHA) yang bisa membantu unclog pori – pori tersumbat di wajah.Susu juga bisa menghapus lapisan luar kulit mati.AHA didalam susu juga bisa membantu sobat membuat kulit mati jadi halus dan lembut kembali.
Raih Suksesmu Hanya DISINI

Tips Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat dengan mentimun

Cara menggunakan mentimun untuk menghilangkan bekas jerawat berlubang yang bisa diterapkan diantaranya :
1.Pertama – tama,sobat perlu siapkan 1 buah mentimun yang segar.Kemudian potong mentimun menjadi irisan tipis.

2.Selanjutnya sobat dapat tempelkan irisan mentimun ke area kulit yang mengalami masalah jerawat berlubang.Kemudian diamkan di kulit selama kurang lebih 15 sampai dengan 20 menit.

3.Setelah itu langkah selanjutnya,sobat cuci segera kulit sobat dengan menggunakan air bersih.Bisa juga dengan menggunakan air hangat.Untuk hasil yang lebih maksimal,terapi ini bisa dilakukan secara rutin setiap 2 hari sekali untuk semakin mempermudah hilangnya bekas jerawat berlubang di wajah.
    Itulah sedikit informasi yang dapat saya berikan untuk sobat tentang cara mengatasi jerawat.Semoga informasi yang kami berikan diatas bermanfaat dan selamat mencoba membuatnya di rumah untuk mengatasi masalah jerawat sobat.


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Tips Agar Istri Merasakan Kenikmatan Orgasme

    Sangat jarang sekali bagi wanita mencapai orgasme saat berhubngan badan dengan suami. Hal itu tentunya bisa berdampak buruk pada ke...